Minggu, 02 Juni 2013

Birokrat Nilai Deklarasi RY dan NY Adalah Kepercayaan Publik Dan Parpol Koalisi

Share on :
Release Diskominfo Kabupaten Bogor
26/5/2013
CIBINONG
Kalangan Birokrat di Pemerintah Kabupaten Bogor menilai deklarasi Calon Bupati Rachmat Yasin (RY) dengan Calon Wakil Bupati Bogor Nurhayanti (NY) adalah sebuah kepercayaan yang diberikan publik dan partai Politik yang berkoalisi atas kinerja Birokrat. Hal ini dikatakan salah satu Birokrat Pemerintah Kabupaten Bogor, TB.Luthfie Syam, menurutnya bahwa ini merupakan pasangan ideal karena RY itu politisi ulung dan sangat berpengalaman kemudian NY adalah birokrat profesional.
“Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan tugas Bupati RY di periode 2008-2013 dimana mimpi harapan dan keinginan masyarakat yang ditangkap Pa RY kedalam kebijakan, diserap Ibu Sekretaris  Daerah dengan profesional. Sehingga kebijakan tersebut bisa diakomodir masuk ke dalam manajemen pemerintahan dan keluar dalam bentuk program-program kongkrit yang dilaksanakan baik dengan pembiayaan yang berasal dari APBD Kabupaten Bogor, APBD Provinsi dan APBN. Baik dalam bidang pendidikan, kesehatan maupun peningkatan infrastruktur guna mendorong peningkatan daya beli masyarakat”, papar Luthfie.
Kita yakin, lanjutnya apabila pasangan ini terpilih di periode berikutnya, upaya untuk membangun masyarakat dan wilayah Kabupaten Bogor dapat dilaksanakan dengan lebih cepat dan lebih baik. Dirinya berharap, kepada semua birokrat Pemkab Bogor untuk bahu-membahu memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas pasangan ini. Ini bisa terlihat dari berbagai hal yang meningkat secara signifikan. Baik dari PAD yang naik, APBD yang naik ataupun juga infrastruktur jalan jembatan, energi listrik dan yang lainnya pada periode sebelumnya.
“Kepercayaan yang diberikan oleh RY dan partai yang berkoalisi, kepada Nurhayanti itu adalah hal yang membanggakan di kalangan birokrat yang duduk di seluruh struktur Pemda Kabupaten Bogor. Karena itu adalah sebuah pengakuan atas kinerja birokrasi selama ini saat mendukung Rahmat Yasin dalam pelaksanaan program. Sejatinya kepercayaan yang diterima Ibu nurhayanti adalah kepercayaan kepada birokrasi di Kabupaten Bogor.  Mudah-mudahan ini bisa menjadi poin pada periode yang akan datang. Semua hal dan keinginan masyarakat dapat diwujudkan dengan cepat”, lanjutnya.
Deklarasi Calon Bupati Rachmat Yasin dan Calon Wakil Bupati Bogor Nurhayanti ini didukung oleh parpol, baik parpol parlemen maupun non parlemen. Diantaranya adalah Demokrat, Golkar, PKS, PPP, Hanura, PKPI, Nasdem, PKB, Gerindra dan PAN.
 Hadir pada deklarasi tersebut para petinggi parpol pendukung. Usai deklarasi, pasangan Cabup RY dan Cawabup NY ini langsung mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Bogor dengan berjalan kaki.(Rido/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar